Jumat, 29 Januari 2016

Aplikasi Adzan Android Otomatis Terbaik Sebagai Alarm


 Ada beberapa dari kita yang tidak mendengar Adzan entah karena disebabkan lokasi rumah jauh dari masjid, maupun saat berada di dalam kantor, perjalanan jauh, dan kendala lainnya.
Untuk mengatasi hal tersebut, Blog  secara khusus akan membahas beberapa Aplikasi Adzan di Android yang bisa di unduh gratis di playstore.
Gambar oleh Instagram.com/futuramoapps 
Berikut ini beberapa aplikasi Adzan terbaik untuk membantu mengingatkan kita akan waktu sholat.
1. Alarm Adzan Sholat dan Kiblat
Dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui jadwal sholat dan imsakiyah di Indonesia. Aplikasi ini juga dapat mencari dimana arah kiblat yang benar, tentu sangat berguna ketika kita lagi di suatu pedalaman atau sedang berada di daerah terpencil. Dan fitur yang tak kalah keren lainnya, kita bisa secara leluasa mengatur jadwal sholat pada aplikasi alarm adzan sholat ini.
2. Jadwal Sholat: Kiblat, Adzan, Doa
Fitur andalan aplikasi ini, kita bisa mengetahui jadwal sholat walaupun sedang berpergian ke luar negeri, seperti Singapura, Malaysia, Brunei dan beberapa negara lainnya. Menariknya lagi, aplikasi Jadwal Sholat: Kiblat, Adzan, Doa ini mampu menunjukkan Masjid terdekat. Selain 2 fitur andalan diatas, terdapat daftar doa harian, kalkulator untuk tasbih, berdzikir.
3. Jadwal Sholat Adzan Kiblat
Aplikasi alarm Adzan yang ketiga ini sangat bermanfaat bagi umat islam. Tampilannya juga begitu sederhana. Terdapat fitur pesan suara Adzan, setting hitung mundur mundur adzan, hitungan mundur hari besar Islam, sistem penanggalan Hijriah dan Masehi, dan penunjuk arah kiblat.
4. Waktu Sholat & Kiblat
Aplikasi Waktu Sholat & Kiblat mempunyai fitur menarik yaitu Auto Silent Mode. Jadi, ketika kita menyetel pengaturan Silent Mode dan memasuki masjid, HP kita tidak berbunyi (Mode Diam).
Dalam menunjukkan arah kiblat, Aplikasi ini memakai sensor magnetik digital yang tersemat di HP android, jadi lebih akurat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com