Jumat, 29 Januari 2016

Cara mencari Hp Android yang hilang saat Di silent

Salah satu cara untuk menemukan HP handphone android hilang yang disilent adalah dengan menggunakan aplikasi Wheres My Droid. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melacak dan menemukan keberadaan HP android yang hilang.

Cara menggunakan aplikasi Wheres My Droid ini juga cukup mudah kok, yaitu dengan cara mengirimkan SMS khusus dari ponsel lain ke ponsel android kesayangan sobat sehingga dapat mengeluarkan bunyi dering.
Sobat juga dapat mengatur volume dering tersebut sesuka hati. Sebaiknya atur volume nada deringnya ke volume paling keras, sehingga nada dering HP android kesayangan sobat itu bisa terdengar walaupun dari jarak yang jauh.

Kehebatan Wheres My Droid ini tidak hanya sampai di situ saja, sebab aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan bagi sobat untuk melacak lokasi keberadaan HP android kesayangan dalam bentuk garis koordinat GPS. Selain itu, fitur Google Map memungkinkan bagi sobat untuk mengetahui peta lokasinya. Jadi, walaupun HP android kesayangan tercecer di tempat yang jauh atau bahkan dicuri, maka masih bisa mendapatinya kembali dengan bantuan aplikasi Wheres My Droid.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com