Jumat, 29 Januari 2016

Game RPG populer untuk Android


Kalian pasti tahu apa itu RPG (Role Playing Game) kan? Genre game yang satu ini menjadi populer karena pada dasarnya memberikan sensasi petualangan dalam suatu misi dalam bentuk pengendalian satu karakter atau lebih.
Gambar oleh Instagram.com/giotto_designer
Petualangan yang dimainkan akan terasa semakin seru karena disertai dengan duel yang nantinya akan meningkatkan level kekuatan dan skill, berbagai jenis monster, hingga kesempatan mendapatkan item-item yang dapat dikoleksi, tak luput terdapat juga senjata-senjata yang keren.
Untuk itu, sobat patut mencoba 3 game RPG terbaik untuk android yang dapat dimainkan secara offline ini:
Inotia 3: Children of Carnia
Inotia3: Children of Carnia
Melindungi orang yang Anda cintai di Carnia dengan bergabung petualangan!
 dari 387,243 pengguna
Sudah tak diragukan lagi kepopuleran Inotia 3: Children of Carnia sebagai game RPG terbaik untuk android di kalangan pecinta game. Kita dapat menjelajahi 130 tempat dan 280 objek yang berbeda dengan menjalankan dua karakter yakni Lucio dan Amelia. Mereka sudah ditakdirkan untuk menjadi ksatria yang melindungi desa Carnia dari serangan monster jahat. Pertempuran dengan berbagai monster demi misi mengumpulkan artefak yang berbeda memberikan tantangan yang menegangkan. Untuk itu, dibutuhkan waktu yang cukup lama karena misi yang cukup banyak, namun tenang saja karena kita takkan merasa bosan kok.
Dark Slayer

DARK SLAYERS – ANDROID GAMES – MOB.ORG

play.mob.org › game › dark_slayers
Download free Android game Dark slayers apk. Find tons of the best games for any …
Game RPG terbaik untuk android selanjutnya adalah Dark Slayer. Game yang merupakan sebuah game pertarungan dengan interface battle ini memiliki gerakan atau aksi dari karakter-karakternya. Saat kita memainkannya, kita akan memasuki dunia khayalan tentang romantisme dan persahabatan. Game ini lebih menarik karena dilengkapi grafis yang keren dan berkualitas tinggi.
Third Blade

THIRD BLADE (ANDROID) – DOWNLOAD

third-blade.en.softonic.com
 Skor: 4 – ‎13 suara – ‎Gratis – ‎Android – ‎Game
Third Blade, free download. Third Blade 1.1.4: Hack and slash as fast as you can. Com2us’ Third Blade …
Third Blade menjadi populer dikarenakan mode pertempuran yang membuat game ini semakin seru dimainkan. Jika kita memainkan game bergenre action ini, maka kita akan bertarung dengan berbagai jenis monster sehingga memungkinkan untuk menikmati tiga jenis senjata yang dapat diganti secara cepat. Tiga jenis senjata itu adalah assasin, samurai dan berserk. Kita juga bisa mencoba berbagai jenis jurus yang berbeda di setiap senjatanya, dan level-level yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com