Jumat, 29 Januari 2016

Cara Mengubah IP Address Menjadi Negara Lain di Android


IP Address merupakan nomor unik yang diberikan untuk menghubungkan komputer dengan rumah, kantor atau Internet Service Provider (ISP). Nomor unik ini berfungsi sebagai ID untuk koneksi ketika mengakses Internet.
Apa Fungsi IP Address?
Fungsinya bisa digambarkan seperti jalan/alamat kita, jika seseorang ingin mengirimkan surat, alamat diperlukan agar tukang pos bisa menemukan rumah kita. Proses yang sama berlaku untuk komputer, alamat IP digunakan sebagai informasi rute dari Internet ke komputer.
Dengan uraian singkat diatas, sudah tahu kan? Gambaran singkat apa itu IP Address. Selanjutnya, Blog akan membahas Cara mengganti IP Address ke luar negeri di HP android.
Langkah-langkah cara menganti IP Address Menjadi Negara Lain di Android.
1. Pertama-tama, install hideman Disini. Aplikasi hideman ini juga ada secara resmi di Google Play Store. Silahkan install dengan kata kunci “Hideman”.
2. Setelah install, bukan aplikasi hideman, di dalam aplikasi akan ada informasi lengkap mengenai Negara, sampai Kota kita.
Misal:123.456.789.000
Surabaya-indonesia.
3. jika ingin mengganti alamat IP. Pilih saja Negara yang ingin kita pilih sebagai alamat IP kita, saran pilih Singapore atau Amerika.
4. Selanjutnya, tunggu proses penggantian alamat IP nya selesai.
Kalau sudah selesai, silahkan cek apakah IP Address sudah berubah. Caranya, buka browser di android kita (Ex: Chrome, Firefox, Uc Browser dll) ketik “http://ipsaya.com/” dan lihat IP Address yang tercantum.
5.selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com