Jumat, 29 Januari 2016

Trik agar link adfly tidak diblokir facebook

Saya telah mencoba dua cara agar link adfly bisa masuk di facebook dan kedua-duanya berhasil dengan baik. Saya tidak menyuap facebook dalam “melancarkan” cara yang saya lakukan ini lhooo.. hehehe. Berikut 2 (dua) cara yang saya lakukan:
  1. Menambahkan custom domain adf.ly pada domain blog Anda. Cara ini hanya bisa dilakukan jika anda menggunakan domain dan hosting sendiri. Cara yang pertama ini akan saya tuliskan kemudian.
  2. Cara kedua dan bisa dilakukan siapa saja yaitu dengan meng-copy paste link adf.ly ke facebook.
Ah.. yang bener.. kan adfly diblokir fb? Pasti itu yang ada dibenak anda, benar bukan hehehe… Begini, jika anda copy paste lalu langsung klik tombol Publish di facebook ya pasti kena blokir. Oleh karena itu baca dulu triknya sebelum rasa psimis anda munculkan

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com