Jumat, 29 Januari 2016

Aplikasi Bertani di android

Game tersebut akan sangat menyenangkan karena bukan hanya mengajarkan sobat untuk belajar bagaimana cara menanam padi atau bertani, tetapi juga membuat sobat harus bersabat menunggu sampai padi sobat menguning. Tentu saja waktu yang dibutuhkan tidak selam seperti padi pada umumnya. Di antara banyaknya aplikasi tersebut, dua yang paling bagus dan paling banyak diminati adalah Farm Frenzy dan HayDay.
 
Farm Frenzy
Farm Frenzy adalah salah satu aplikasi android untuk belajar berkebun, menanam padi dan bertani yang paling banyak diminati karean tampilan dari game ini berkualitas tinggi sehingga akan membuat sobat ketagihan. Game ini mempunyai beberapa level yang setiap levelnya terdapat beberapa rintangan. Untuk menyelesaikan level tersebut sobat harus menyelesaikan rintangan yang diberikan. Game ini bukan hanya membuat sobat sebagai petani, tetapi juga membuat sobat sebagai peternak. Sobat juga harus mengurus hewan ternak sobat agar tidak kelaparan. Hewan ternak sobat juga akan memberikan keuntungan bagi bagi sobat dan menghasilkan beberapa uang yang dapat sobat gunakan untuk membangun dan memajukan pertanian dan peternakan sobat. Inilah yang membuat game ini sangat menarik dan membuat ketagihan dalam memainkannya.

HayDay
Game ini hampir sama dengan Farm Frenzy tetapi lebih kompleks. Dalam game ini sobat akan bertindak sebagai petani sekaligus mengurus ternak. Sobat harus rajin menanam padi agar mendapatkan keuntungan. Serta memberi makan ternak dan rajin memerah susu. Hasil dari ternak dapat sobat gunakan untuk membuat makanan tertentu. Makanan ini akan bernilai lebih mahal apabila sobat jual. Dalam game ini sobat akan dilatih untuk berdagang. Sobat bisa menjual hasil tani serta hasil ternak sobat di halaman kebun sobat. Apabila harga yang sobat tawarkan sesuai atau bahkan terbilang rendah maka jualan sobat akan cepat laku. Yang membeli bisa juga para pemain HayDay lainnya sehingga benar-benar aplikasi android untuk belajar menanam padi dan bertani ini akan mengajarkan sobat menjadi petani dan peternak yang bertanggung jawab dalam menjalankan usaha tani serta ternak sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com