Jumat, 29 Januari 2016

Game Horor Android Ringan Terseram di HP Terbaik


Pada kesempatan kali ini Blog ingin berbagi sebuah game horror hantu seru dan terseram yang mungkin belum pernah sobat mainkan sebelumnya.
Gambar oleh Instagram.com/alisha_jensen
Jika kebetulan sobat termasuk orang yang suka akan tantangan, maka sobat wajib untuk mencoba game horror terbaik di HP Android.
Inilah Daftar Game Android Horror Terbaik dan Terseram
Eyes : The Horror Game

EYES – THE HORROR GAME

Gratis
Gratis indie game horor. Jika Anda suka slenderman, Anda akan …
 dari 236,256 pengguna

EYES – THE HORROR GAME AD FREE

Rp12.000
Game horor Indie. Jika Anda suka slenderman, Anda akan menyukainya …
 dari 1,463 pengguna
Game horror android terbaik yang pertama adalah Eyes: The Horror Game. Game ini cukup menyeramkan dan wajib untuk sobat mainkan jika memang sobat merupakan orang yang suka akan tantangan yang seru. Pada game android Eyes:The Horror Game ini, sobat akan berada di dalam sebuah rumah yang banyak sekali hantu menyeramkan. Dan disinilah sobat akan bertemu dengan banyak uang yang telah disediakan. Tugas sobat pada game android horror ini adalah untuk mengumpulkan money/uang sebanyak-banyaknya yang bisa sobat didapatkan dalam brankas atau bisa pada lemari kayu.
Dark Meadow : The Pact
Dark Meadow: The Pact
Dark MeadowThe Pact takes advantage of Tegra 3’s quad-core CPU and GeForce GPU to take the best …
 dari 16,531 pengguna
Game android horor terseram yang kedua mrupakan game android hantu seram yang mempunyai tema survival terbaik di HP android. Game Dark Meadow mempunyai misi untuk melawan seorang penyihir yang jahat dan para anak buahnya. Lokasi permainannya sendiri berada di sebuah rumah sakit tepatnya lorong kumuh yang akan membuat suasana semakin seram.
Mystique Series

Game seram dan horor android yang ketiga adalah Mystique Series, game ini merupakan sebuah game yang dapat membuat sobat senam jantung saat memainkannya. Game Mystique Series berlokasi dalam ruangan yang seram dan sangat horor dan pastinya banyak hantunya. Bukan berlebihan, jika game horor android offline yang satu ini adalah salah satu game horor android paling seram terbaik ringan yang wajib sobat coba.

1 komentar:

  1. Game nya seru semua,,,tapi ada game yang lebih seru nih namanya MOJOPAHIT LEGENDS... game yang seru banget ini cocok buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com