Jumat, 29 Januari 2016

Cara mudah mengirim dan berbagi file secara online


Cara mudah mengirim dan berbagi file secara online – Hanya dengan pencarian sederhana di google, kita bisa menemukan berbagai tool dan layanan yang bisa digunakan untuk mengirim dan berbagi file. Salah satunya ialah Poetic.io. Ikuti langkah-langkah di bawah ini agar kita bisa berbagi file secara online dengan Poetic.Io
Gambar oleh Instagram.com/ lulius
Gambar oleh Instagram.com/
lulius
CARA MUDAH MENGIRIM DAN BERBAGI FILE SECARA ONLINE
  • Pertama buka browser. Kita dapat menggunakan Chrome, Firefox, Safari, Opera, dll
  • Berikutnya, klik link ini untuk membuka homepage “Poetic.io”. Poetic.Io merupakan alat berbasis web yang mengklaim sebagai cara termudah untuk mengirim dan berbagi file.
  • Setelah berada di halaman Poetic.io, mata kita akan disuguhkan dengan antarmuka yang sederhana. Omong-omong, tool ini tak hanya sederhana, tapi juga menampilkan latar belakang HD yang indah.
  • Untuk mengirim file, hanya dengan drag dan drop file yang kita inginkan pada kotak upload dan kemudian masukkan email serta alamat email penerima. Kita juga dapat menambahkan pesan khusus tapi itu opsional.
  • Dengan Poetic.io, kita dapat mengirim beberapa file sekaligus. Kita juga dapat mengirim file dari berbagai jenis seperti foto, video, dokumen, arsip, presentasi, spreadsheet, file teks, dll, yangperlu diingat bahwa untuk setiap transfer file, file tidak boleh melebihi batas ukuran file 5GB.
  • Setelah siap untuk mengirim, klik “Kirim File” dan tunggu pesan konfirmasi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com