Jumat, 29 Januari 2016

Cara mengetahui password Wifi dengan aplikas android

 Wifi sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua orang saat ini. Sebab dengan menggunakan wifi maka dapat menghemat pemakaian paket data sehingga juga menghemat uang untuk membeli paket data.
Cara mengetahui password wifi dengan aplikasi android akan sangat sobat butuhkan sebab sering kali sobat lupa akan mengingat passowd wifi atau mungkin belum sempat menyimpan passowrd wifi yang biasanya sobat gunakan.
Gambar oleh Instagram.com/eraocsoen
Gambar oleh Instagram.com/eraocsoen
Lupa menyimpan password wifi tentu saja akan memunculkan masalah baru bagi sobat semua karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas wifi yang disediakan.
Salah satu aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk mengetahui password wifi yang dulunya pernah sobat gunakan adalah Wifi Key Recovery.
Sobat bisa mendapatkan secara gratis aplikasi wi-fi key recovery di Blog ini (Link Download ada dibawah). Sobat tinggal mengunduh aplikasi ini dan memanfaatkannya.
Cara mengetahui password wifi dengan aplikasi android yang menggunakan aplikasi Wifi Key Recovery adalah seperti berikut:
1. Buka aplikasi Wifi Key Recovery
Pada saat sobat buka aplikasi tersebut maka akan muncul pop-up pada layar android sobat. Akan ada dua kolom pilihan yaitu Deny dan Grant. Silahkan sobat klik tombol yang Grant.
2. Setelah itu, maka aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan semua username dan password wifi yang telah and gunakan sebelumnya pada hp android sobat. Dari semua pilihan username dan password yang ditampilkan, silahkan sobat pilih salah satu yang diinginkan atau yang sesuai dengan lokasi sobat.
3. Setelah selesai memilih salah satu, maka sobat tinggal klik password tersebut maka akan muncul copy password, copy all, serta show QR code. Pilih yang sobat inginkan. Jadi sobat tidak perlu menulis ulang password tersebut karena sudah disediakan fasilitas copy.
4. Setelah sobat copy, tinggal di paste di kolom password wifi yang sobat gunakan. Lalu klik sambung. Maka masalah sobat sudah teratasi dan sobat bisa memanfaatkan wifi tersebut untuk terhubung ke internet.
Cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan dan juga gratis. Namun apabila sobat ingin terhubung wifi secara otomatis tanpa memasukkan password, maka sobat bisa menekan tombol otomatis saat pertama kali sobat menyambungkan hp android sobat dengan wifi tersebut.
Dengan melakukan cara mengetahui password wifi dengan aplikasi android ini, sobat tidak akan merasa kerepotan lagi apabila sobat lupa untuk menyimpan password wifi. Semoga bermanfaat bagi sobat semua dan selamat mencoba ya. Terimakasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com