Jumat, 29 Januari 2016

Cara Mengosongkan RAM di Android dengan Smart Booster

Saat terjadi Lag pada HP Android, penyebabnya tidak lain karena RAM HP android kita penuh dan aplikasi atau game yang dimainkan akan tersendat-sendat. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Blog kali ini akan berbagi aplikasi ampuh untuk melegakan RAM di HP Android secara otomatis yaitu dengan aplikasi Smart Booster Melegakan RAM dengan Otomatis.
Smart Booster ini, fungsinya secara keseluruhan sama seperti Clean Master yaitu untuk mengoptimalkan kinerja HP android kita. Pada layar awal Smart Booster, tersemat empat pilihan seperti Cache, Privacy Advisor, Penyimpanan dan Manager Aplikasi.
Menariknya, Smart Booster ternyata bisa menjadi pembersih cache atau file sampah. Sama seperti aplikasi pembersih RAM lainnya, pada Smart Booster juga terdapat Widget mengambang agar mudah di akses dan Bar Notifikasi.
Pada fitur manager aplikasi, kita bisa menginstal aplikasi dari Apk, menghibernasikan aplikasi, memindahkan aplikasi, membackup dan mencopot aplikasi, dan terakhir kita bisa mengatur aplikasi yang berjalan secara otomatis saat booting.
Dan fitur yang menjadi pokok bahasan ini ialah “auto boost RAM”. Dengan ajaib fitur auto boost RAM bisa menghentikan aplikasi yang sedang berjalan saat RAM dalam kondisi sesak/penuh. Terlebih lagi, Kita bisa menyetel berapa minimal RAM saat auto boost RAM bekerja.


Catatan: Bila ingin memaksimalkan fitur Aplikasi Smart Booster pembersih RAM ini, HP kita memerlukan akses root. Bila HP Android Anda belum di root silahkan ikuti Cara Root Android tanpa PC.
Nama : Smart Booster
Root : Bisa Root Bisa juga Unroot
Versi : 3.94
Ukuran : 2,4 MB
Min OS : 2.2
Silahkan unduh gratis aplikasi Smart Booster Pro Pengoptimal di (Play Store).

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com